Bos Honda Diam-Diam Akui Kehebatan Rossi

Bos Honda Diam-Diam Akui Kehebatan Rossi.

Setidaknya ,Rossi pernah memberikan jasanya untuk membawa honda menjadi juara dunia pada musim 2002-2003. Sayang kekakuman Nakamoto Harus di bayar mahal dengan aksi Rossi yang di nilai telah telah mencederai Sportifitas menyusul insidenya dengan Marc Marquez, Nakamoto tetap ngotot kalau Rossi menendang Marquez Saat Tarung Di Sepang, Malaysia.

Baca juga : Bos Honda, Rossi Sengaja Tendang Marquez

"Rossi adalah pembalap yang pernah meraih juara bersama kami, kami percaya dia melakukan pekerjaan yang besar tahun ini dan jika menang kejuaraan musim ini ia memang layak mendapatkanya," ucap Nakamoto di lansi Bkn, Senin (2-11-2015).


Nakamoto menambahkan bahwa apa yang di tampilkan Rossi Musim ini tak lepas dari konsistensinya dan bisa mencapai kecepatan sepanjang tahun ini."Apa yang dibuatnya meningkatkan rasa hormat.karena kami tidak mengerti dengan tuduhan adanya konspirasi pada saat di Phillip Isladh dan insiden disepang, kami berharap Rossi bisa memahami kesalahanya,"Sambung Nakamoto.

Baca juga : Sentuh Garis Finis Di Valencia,Rossi Bisa Jadi Juara

Orang nomor satu di honda tersebut mengaku sangat menyesal dengan situasi sekarang ini."Tuduhan kalau Marquez telah melakukan kospirasi di Phillip Island tidak terbukti . Jelas tidak mungkin ia mendukung pembalap lain (Jorge Lorenzo) mengingat Marquez sendiri ngotot ingin jadi pemenang.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bos Honda Diam-Diam Akui Kehebatan Rossi"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top