5 Ancaman Terbesar Untuk Peradapan Manusia

5 Ancaman Terbesar Untuk Peradapan Manusia.

Global Challenges Foundation telah mengeluarkan salah satu laporan yang menyediakan data kuantitatif pada resiko terbesar yang akan dihadapi peradapan manusia di masa depan.Tentu, hal ini akan membawa berbagai ancaman bagi peradapan manusia.

Munkin, beberapa orang berfikir bahwa laporan ini hanya memberikan berita buruk dan kesediahan, namun para peneliti hanya bermaksud mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari kemungkinan dari salah satu ancamanini bisa terjadi.

Robot masa depan

Beberapa ancaman berikut ini telah berkembang selama beerapa tahun terakhir yang muncul akibat perkembangan Teknologi dan perubahan gaya hidup yang elah terjadi. Dan inilah 5 Ancaman terbesar untuk Peradapan manusia.


1.Letusan Gunung Berapi.
Sepanjang Sejarah,Letusan gunung berapi telah menyebabkan teror dan menghasilkan kehancuran dalam skala massal, seperti hanya letusan gunung Vesuvius yang telah mengubur kota pompeii ,Romawi dan penduduknya, sedangkan peradapan minoan Telah musnah 3000tahun lalu setelah letusan besar gunung berapai.Letusan gunung Berapi akan mempengaruhi  kemampuan kita untuk bertahan hidup karena persediaan makanan akan sulit untuk di dapatkan. Dan lingkungan akan sangat berpengaruh. Kemungkinan hal ini akan terjadi di perkirakan akan sebesar 0,0001 Persen.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Ancaman Terbesar Untuk Peradapan Manusia"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top