Harga Evercoss Winner T3 Berfitur 4G LTE Cuma 999 Ribu

Harga Evercoss Winner T3 Berfitur 4G LTE Cuma 999 Ribu

Harga Evercoss Winner T3 –

 Bingung cari Hp Android 4G LTE murah meriah ? sobat hariangadget bisa memilih salah satu smartphone 4G dari Evercoss, yaitu “Evercoss Winner T3”. Pasalnya smartphone ini ditawarkan dengan harga kurang dari 1 Juta Rupiah, namun didalamnya tetap didukung spesifikasi hardware tinggi yang disempurnakan oleh sistem operasi Android terbaru. Alhasil performanya akan sangat cepat dan mampu memenuhi semua kebutuhan mobile sobat  setiap harinya.

Walaupun dari segi spesifikasi tak sebaik Evercoss Elevate Y3 Plus, akan tetapi smartphone ini tetap menawarkan dukungan 4G LTE dengan kecepatan akses yang sama. Tentunya hal ini akan membuat sobat hariangdget semakin nyaman mengakses internet karena tidak akan mengalami buffering saat streaming video, dan bisa menjalankan game online dengan lancar. Begitu pula kita sobat mengunduh sebuah file, pasalnya kecepatan akses internet yang dimiliki smartphone 4G LTE murah meriah ini mencapai 150 mbps.

Kebutuhan mengakses internet dengan cepat menjadi kebutuhan utama setiap pengguna smartphone, pasalnya hampir semua konten harus kita akses dengan internet, terlebih bagi sobat  yang gemar menonton streaming video di situs Youtube ataupun situs lainnya, pastinya akan sangat terbantu dengan hadirnya konektivitas 4G LTE berkecepatan tinggi. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kemudahan komunikasi dengan membawa 2 slot kartu sim yang bisa sobat aktifkan secara bersamaan.
Advertisement

Spesifikasi yang ditawarkan Evercoss pada ponsel 4G LTE buatnnya memang cukup menarik. Terlebih harga Evercoss Winner T3 ditawarkan dengan harga yang relatif bersahabat dikantong masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan smartphone murah berteknologi 4G LTE untuk mengakses internet cepat dan memiliki kemampuan multitasking dan mobil gaming yang baik. Nah bagi sobat yang berniat membelinya, silahkan sobat simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3 pada artikel berikut ini.




Spesifikasi Evercoss Winner T3 


Kartu Sim
Dual SIM
Layar
IPS capacitive touchscreen, 4 inches, 480x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori
Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB RAM
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor
MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU
Mali-T720
Kecepatan Internet
2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang
5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video 720p@30fps
Kamera Depan
2 Megapixel
Kapasitas Daya Baterai
Li-Ion 1500 mAh

Review Evercoss Winner T3 

Harga Evercoss Winner T3 memang sangat menggoda, namun dibalik harganya yang murah, sudah tersimpan spesifikasi hardware lumayan tinggi dan dukungan konektivitas 4G LTE yang menjadi andalan smartphone ini. Nah untuk pertama mari kita bahas terlebih dahulu sektor layar Hp Evercoss 4G LTE ini. Pada bagian layar, sudah disediakan layar berteknologi IPS Display yang dibentangkan seluas 4 inci, dan memiliki resolusi standard berukuran 480 x 800 pixels atau dengan kata lain memiliki kerapatan layar sekitar 233 ppi.

Layar berteknologi IPS dengan bentang 4 inci memang terasa cukup kecil apabila kita pakai menonton film dan bermain game. Untungnya, layar tersebut memiliki sudut pandang lebih luas, sehingga gambarnya tetap terlihat taja dan nyaman dipadang mata. Kemudian untuk masalah desain, sayangnya kami belum tahu ukuran ketebalan dan bobot smartphone ini. Namun melihat gambar diatas, rupanya desain Evercoss Winner T3 terlihat standard dan masih memakai body plastik dengan penempatan speaker diatas layar dan 3 tombol capacitive dibawahnya.

Spesifikasi Evercoss Winner T3 pada bagian dapur pacu tak kalah menari, karena didalamnya sudah tersimpan perpaduan antara Ram 1GB dengan processor 64 Bit yang dibuat oleh Mediatek. Processor yang dipakai smartphone ini masih sebatas Quad Core 1 Ghz yang dioptimalkan oleh pengolahan grafis GPU Mali T720. Meskipun dari segi spesifikasi tergolong standard, namun bagi kami sudah sebanding dengan harga Evercoss Winner T3 yang dibanderol cukup terjangkau bagi sebagian masyarakat Indonesia. Terlebih didalamnya juga disediakan memori berukuran cukup besar.

Untuk urusan memori, sudah ada memori internal sebesar 8GB yang bisa sobat perluas memakai slot microSD dengan kapasitas mencapai 32GB. Untuk ukuran smatphone 4G LTE murah meriah, memori tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file dan menginstal aplikasi serta game dalam jumlah banyak. Selanjutnya untuk sektor sistem operasi, Evercoss telah memadukan komponen hardware diatas dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang didalamnya disediakan beberpa fitur menarik, seperti Emergency Rescue, dan fitur Smartc Access.

Fitur Emergency Rescue merupakan salah satu fitur unik yang akan mengirim sma secara otomatis apabila sobat hariangadget berada pada kedaaan darurat, atau dengan kata lain akan mengirimkan pesan SOS. Lalu untuk fitur Smart Access merupakan fitur control gesture yang berguna untuk mempermudah sobat membuka aplikasi dengan berbagai macam gesture berbeda yang sebelumnya sobat setting pada menu pengaturan. Owh ya, Evercoss Winner T3  juga dilengkapi teknologi MiraVision untuk mengoptimalkan kejernihan gambar saat sobat menonton video.

Harga Evercoss Winner T3 diatas, memang sebanding dengan dukungan spesfikasi yang dibawanya, jadi sobat harus puas dengan apa yang ada didalam smartphone ini. Begitu pula dengan sektor kamera, karena hanya disediakan kamera belakang 5 Megapixel dengan penambahan fitur autofocus dan led flash untuk mengoptimalkan pengambilan foto agar semakin tajam dan tetap jernih ketika mengambil foto dimalam hari. Sementara untuk kamera selfie bagian depan, memiliki kamera berlensa 2 Megapixel tanpa adanya LED Flash.

Untuk mengoptimalkan kemampuan kamera diatas, Spesifikasi Evercoss Winner T3 telah dilengkapi fitur Smile dan Voice Detection yang berguna untuk mempermudah sobat dalam mengambila foto tanpa perlu menekan tombol shutter, karena secara otomatis kamera smartphone ini akan mendeteksi senyuman dan suara objek foto. Lalu untuk kemampuan merekam videonya, masih sebatas video beresolusi HD 720p dengan kecepatan 30 frame per second, jadi cukup bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen yang sobat alami setiap harinya.

Sayangnya kelemahan Evercoss Winner T3 terletak pada sektor baterai, dimana smartphone ini hanya dilengkapi baterai berukuran 1.500 mah yang mungkin terasa sangat kurang bagi sobat  yang gemar bermain game online dan menonton konten video online. Terlebih smartphone ini dibekali konektivitas 4G LTE yang membutuhkan arus daya besar agar bisa bertahan lama dalam mengaskes jaringan internet super cepat tersebut. Jadi lebih baik sobat membawa Powerbank apabila berpergian jauh yang dirasa akan sulit mendapatkan colokan arus listrik untuk mencharge smartphone ini.

Alternatif lain selain membawa powerbank adalah membeli baterai cadangan, mengingat baterai Evercosss Winner T3 bisa dilepas dan menggantinya dengan baterai cadangan. Kemudian utuk konektivitas pendukungnya, tak lupa smartphone ini dibekali fitur navigasi GPS, dan konektivitas Bluetooth yang dipadukan dengan Wi-Fi, serta port MicroUSB 2.0. Nah itulah beragam fitur andalan dan kecanggihan teknologi yang dimiliki smatphone 4G LTE murah besutan Evercoss, dan untuk selajutnya mari kita simak informasi Harga Evercoss Winner T3 tersebut.




Harga Evercoss Winner T3  Terbaru
Harga Evercoss Winner T3 Baru
Harga Evercoss Winner T3 Bekas

Rp. 999.000
                              –


Harga Evercoss Winner T3 memang dikhususkan untuk segmen pasar entry-level, oleh karena itulah harganya cuma 999 Ribu Rupiah. Dibalik harganya yang kurang dari 1 juta, sobat akan mendapatkan smartphoen berteknologi 4G LTE yang didalamnya tersimpan perpaduan spesifikasi hardware canggih dengan mengandalkan Ram 1GB, CPU Quad Core 64 Bit, dan sistem operasi Android Lollipop. Pastinya perpaduan teknologi tersebut siap memanjakan sobat  dalam memakai Hp Android Evercoss 4G LTE tersebut, jadi sobat tak perlu ragu apabila tertarik membelinya. 



Kesimpulan
Kelebihan Evercoss Winner T3
Kekurangan Evercoss Winner T3

  • Mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim
  • Harga Evercoss Winner T3  dibanderol cuma 999 ribu
  • Dilengkapi Ram 1GB dan CPU Quad Core 64 Bit
  • Mengadopsi OS Android Lollipop
  • Memiliki fitur kamera smile dan voice detection serta lensa belakang 5 Megapixel
  • Masih memakai material plastik dengan desain ala kadarnya
  • Belum ada lapisan layar anti gores
  • Kapasitas baterai hanya 1500 mah
  • Kamera depan cuma 2 MP
  • Ukuran layar hanya 4 inci


Wajar apabila Hp Android Evercoss 4G LTE memiliki banyak kekurangan, seperti belum memakai pelindung layar anti gores dan masih memakai body berbahan plastik. Pasalnya harga Evercoss Winner T3 dibanderol sangat murah dan terjangkau bagi para peminatnya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan dukungan teknologi 4G LTE yang dipadukan spesifikasi hardware tinggi yang membuatnya memiliki performa multitasking dan mobil gamin cukup cepat. Sayangnya masih ada satu lagi kekuranganya, yaitu hanya memiliki layar berukuran 4 inci. bagai mana apa sobat ingin memiliki nya?

Sumber : hariangadget.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Evercoss Winner T3 Berfitur 4G LTE Cuma 999 Ribu"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top