About

Nama saya mohammad sidiq pramono, tetapi dalam blog sering di kenal sebagai pram, saya kelahiran Brebes 19 november 1988, dan sekarang menetap di Pangkalan bun Kotawaringin barat, Kalimantan Tengah, Pekerjaan mencoba mejadi bos di usaha sendiri walaupun kecil.


 Tentang Blog Berita-in 
Blog ini di buat 15-10-2015 saya baru mampu menggunakan blog gratisan, karena saya masih dalam proses pembelajaran menjadi blogger, Tujuan saya membuat blog adalah selain mengisi waktu luang saya juga ingin lebih mengenal duni blogging dan juga siapa tau beruntung bisa mendapatkan penghasilan juga dari ngeblog. cita-cita saya adalah ingin menjadi blogger sejati yang bisa menginspirasi semua sahabat blogger, amin... isi dari blog Berita-in adalah mengenai berita-berita yang sedang ramai  dibicarakan atau berita terkini, mulai dari berita politik,selebrity,sport, dan info-info menarik yang mungkin berguna bagi sobat semua,  detail dari blog Berita-in bisa cek di arsip blog.

Terlepas dari itu Blog Berita-in juga menjadi sarana saya untuk saling silaturahmi, membangun persahabatan,serta membangun komunitas bersama para blogger lain,oleh karena itu, jika anda ingin menghubungi saya silahkan melalui halaman Contact Us


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "About"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top