Pengamat MotoGP Klaim Honda dan Dukati tidak cocok buat Lorenzo

Pengamat MotoGP Klaim Honda Dan Dukati Tidak Cocok Buat Lorenzo.

Rumor pemecatan Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha sempat berhembus kencang .Sikap X-Fuera yang tak membela Rossi Terkait insiden dengan Marc Marquez Di Grand Prix Malaysia menjadi satu alasan.

Alasan Lorenzo tak membela Rossi karena dia adalah salah satu kandidat juara di musim ini , pembalap berkebangsaan Spayol itu memiliki selisih tujuh Poin dari rekan se timnya yang juga sedang memimpin klasemen sementara, tapi di balik rivalitas kedua joki tim Garpu Tala adalah hal menarik , yakni masa depan mereka di ajang Balap motor bergengsi MotoGP.


Kontrak Lorenzo dan Rossi akan berakhir pada musim depan ,Artinya ini akan menjadi topik menarik seusai balapan seri terakhir di GP Valencia , 8 November mendatang , apalagi sempat beredar isu bahwa si pemilik nomor 99 itu siao bergabung dengan kompatriot Repsol Honda atau Ducati jika ia benar-benar di pecat.

Baca juga : Musuhi Rossi Yamaha Pecat Lorenzo

Menanggapi susunan pembalap GP tahun depan , Pengamat MotoGP Carlo Pernat secara tegas mengatakan bahwa situasi ini di prediksi bakal panas dan Dorna harus mengambil kontol atau setidaknya menemukan solusi terkait permasalahan ini, sebab karir Dani Pedrosa, Andrea Iannone ,dan Andrea Dovizioso ikut terseret.

Pernat menambahkan tidak mungkin Honda berani menduetkan Lorenzo dan Marquez, karena keduanya sangat berambisi merebut gelar juara dunia, dan justru itu bakal menyebabkan perpecahan, pertimbangan matang pun akan di lakukan oleh tim asal italia, ketika masa depan Ranner up 2013 di tentukan pada Mei Mendatang .

"Iannone memiliki kontrak hingga 2016 mendatang sama seperti Lorenzo dengan Yamaha, tapi sekali lagi , karakter yang kuat dari kedua pembalap tidak mungkin untuk menjadi rekan tim, sama halnya dengan honda, membentuk tim Lorenzo dan Marquez akan menjadi Friksi," Demikian analisa Pernat seperti di kutipt Moorsport, Minggu (1/11/2015).

Baca juga : Lorenzo Dan Marquez Adakan Pertemuan Rahasia untuk Jegal Rossi

Lebih lanjut, Meneger Iannone berkata ," Dibalik semua kekacauan ini ada beberapa perkembangan jelas bisa terjadi , dan jika itu terjadi, Dorna perlu mengambil sikap atau terlibat dalam situasi ini, karena tidak mungkin untuk memutus kontak pembalap , karena konsekuensi keuangan yang serius, meskipun pembalap bisa memutuskan untuk berpindah tim, tapi yang jelas setiap ada perubahan Dorna perlu mengetahui.

Solusi lain mungkin dilakukan jika tim yamaha membarui kontrak Rossi dan Lorenzo mereka bisa bekerja untuk membagi dua tim, yakni The Doctor dengan timnya sendiri dan Lorenzo bermitra bersama pembalap lain.

" beberapa skenario mungkin sudah dipersiapkan. Tetapi saya pikir beberapa kontrak dapat di ubah bahkan jika mereka sudah ditanda tangani, kita tunggu saja perkembangan apa yang terjadi setelah musim ini berakhir dan apa yang bisa dilakukan," Tutur Pernat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pengamat MotoGP Klaim Honda dan Dukati tidak cocok buat Lorenzo"

info menarik bos salam kenal :)

salam kenal juga gan, terima kasih sudah sudi mampir ke blok ane:))

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top