5 Cara Mengatasi Jerawat Di hidung

5 Cara Mengatasi Jerawat Di Hidung.

Tidak sedikit wanita yang memiliki masalah dengan jerawat, setiap wanita memiliki masalah jerawat yang berbeda-beda, beberapa di antaranya sering mengeluh karena jerawat sering muncul di hidung terutama yang memiliki kulit berminyak  di area T. bagi wanita yang sering bermasalah degan bintik kecil  mengganggu di area hidung ini cara untuk mengatasi di kutip dari Bold Sky.

  1. Lemon : salah satu cara mengatasi jerawat yaitu dengan air Lemon, buatlah air lemon dingin dan ambillah kapas putih kemudian celupkan kapas ke dalam air lemon lalu tempelkan kepada hidung anda terutama yang ada jerawatnya, atau bisa juga langsung menempelkan potongan Lemon di hidung yang berjerawat.Kandungan asam dalam Lemon akan membantu dalam mengeringkan jerawat.
  2. Cuka Apel : Cuka apel juga bsa mengatasi jerawat, yaitu dengan cara teteskan cuka apel kejerawat lalu diamkan selama sepuluh menit.Cuka apel bisa mengurangi peradangan dan mencegah jerawat semakin membesar.
  3. Hand Sanitiser : Taukah anda bahwa Hand Sanitiser atau pembersih tangan  dalam botol bisa menghilangkan jerawat membandel yang menempel di Hidung ? Kandungan anti bakteri dan alkohol di dalamnya dapat membantu mengeringkan jerawat dalam waktu singkat. 
  4. Tempelkan Es Batu : Menempelkan es batu di hidung dapat menyembuhkan jerawat , ambil beberapa potong es lalu bungkus dalam sapu tangan tempelkan pada area yang terdapat jerawat cara ini dapat mengurangi peradangan, kemerahan , meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan pori-pori di hidung anda.
  5. Pakai Produk Kecantikan Yang Bebas Minyak : apabila hidung anda sedang berjerawat sebaiknya hindari dahulu pemakaian kosmetik yang banyak mengandung minyak, pilik produk kecantikan yang bebasa minyak, apabila anda terbiasa menggunakan bedak atau kosmetik yang mengandung minya sebaiknya hindari penggunaan di daerah hidung yang berjerawat.
Itulah 5 cara mengatasi jerawat di hidung, semoga bermanfaat bagi sobat semua, apabila menurut anda artikel ini menarik silahkan di share ke teman-temanya. Terima kasih.

Baca juga : Tips Ampuh agar cepat dapat pacar baru
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Cara Mengatasi Jerawat Di hidung"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top