Heboh vidio di FB, Rossi start terakhir dan menjadi juara..

Start urutan terakhir mungkinkan Valentino Rossi bisa menjadi juara? pertanyaan ini yang masih muncul di benak para Fans The Doctor.

karena terlalu banyaknya Fans Rossi yang inginkan dia menang, muncul lah sebuah vidio menunjukkan Rossi juara jadi viral di facebook.



 Sebuah vidio Berdurasi 4,55 menit bikin heboh lantaran 'Valentino Rossi' Start paling akhir dan bisa menjadi juara, Ternyata vidio tersebut merupakan rekaman aksi Valentino Rossi di PlayStation (PS) yang menunjukan VR46 start terakhir dan menjadi juara.

Vidio tersebut di unggah oleh akun MotoBike sejak 27 oktober 2015 hingga saat artikel ini di publikasikan sudah ada 4.297 Like dan sudah di tonton sebanyak 435.947 kali.

meskipun hanya mainan,games dan bukan beneran namun vidio tersebut menjadi semacam penghibur, para penggemar VR46 seolah mendapatkan secercah harapan bahwa jagoanya bisa menjadi juara di musim ini, ratusan akun berkomentar positif dan berharap semua yang ada di vidio bisa mnejadi kenyataan.

mungkinkan Valentino Rossi menjuarai GP Valencia dan bisa mendapatkan gelar juara dunia yang ke-10, kita nantikan saya hari minggu besok (8/11/2015) di GP Valencia.





Mungkinkah Valentino Rossi menang di Valencia? Silahkan liat tayangan berikut 󾌳
Posted by MotoBike on 27 Oktober 2015
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Heboh vidio di FB, Rossi start terakhir dan menjadi juara.."

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top