AWAS! Jangan Pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi di Facebook

Apakah kamu pernah melihat orang yang membagikan PIN BBM dengan foto cewe seksi di halaman Facebook? Jika iya, sebaiknya kamu jangan pernah invite PIN BBM Cewek seksi tersebut. Ada banyak modus penipuan yang akan kamu dapatkan jika kamu invite salah satu PIN BBM cewek seksi yang beredar di Facebook.


Contoh PIN BBM Cewek Seksi

Dikutip dari status Facebook Mawan A. Nugroho, salah satu modus penipuan yang akan kamu terima jika invite PIN BBM-nya adalah pertama-tama kamu akan diajak chatting dengan orang tersebut, lalu dia mengajak ketemuan di suatu tempat yang sudah dijanjikan.


Jika kamu datang ke tempat tersebut, ternyata yang akan datang bukanlah si cewek seksi, melainkan seorang pria yang mengaku sebagai suami si cewek seksi. Si Pria tersebut akan mengancam kamu untuk membayar "uang damai". Jika kamu tidak membayarnya, dia akan melaporkan kamu ke polisi.

Dalam kasus lainnya, pemilik PIN BBM cewek seksi ini meminta pulsa ke orang yang sudah meng-invite-nya dengan imbalan foto-foto seksi (mungkin foto orang lain hasil pencarian gambar di Google) yang akan dikirimkannya lewat BBM.

Agar kamu tidak termakan oleh rayuan orang tersebut, sebaiknya kamu blok saja dengan memanfaatkan fitur blokir yang ada di BBM. Caranya blokir kontak BBM:

Pilih kontak BBM cewek seksi tadi.
Klik tombol Delete.
Lalu centang menu Block Future Invitations.
Dengan begitu cewek seksi tadi tidak akan bisa menghubungimu lagi.
Jika masih kurang jelas, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android.

Daftar PIN BBM Cewek Seksi yang Harus Diwaspadai

266CCC32
29FAC8A5
29FAC8A5
2B0AA615
2BF503D2
2B4A302D
24C43887
2A3A7F4D
263251DD

Sumber : Jalan Tikus

 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AWAS! Jangan Pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi di Facebook"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top