Cara Mudah Mendapatkan BackLink Yang Halal

Meskipun banyak yang bilang backlink tidak penting lagi karena Google tidak membutuhkan lagi Pagerank. tapi menurut saya Backlink masih sangat penting untuk sebuah blog,karena banyak banget manfaat yang di dapatkan apabila sebuah blog memperoleh Backlink,sebelum saya bahas Cara Mudah Mendapatkan Backlink Yang Halal saya mau saya mau ngasih tahu dulu apa saja manfaat dari Backlink.

Manfaat Backlink :
  • Mendapat lalulintas referral
  • Blog Menjadi Populer
  • Meningkatkan SEO Blog
  • Membangun Otoritas blog Sobat
Cara Mudah Mendapatkan Backlink Yang Halal :

1.Mulailah Membangun Backlink apabila umur blog sudah cukup.

Sebaiknya jangan terlalu terburu nafsu dalam membangun Backlink, dalam artian begini apabila artikel atau blog sobat masih sangat baru tiba-tiba terdeteksi sama google sudah banyak Backlink pasti simbah curiga atau ngerasa nggak wajar dalam mendapatkan Backlink, paling tidak tunggu sampai umur artikle atau blog sekitar 1 bulan baru membangun Backlink tetapi jangan terlalu membabi buta dalam membangun Backlink agar Backlink yang kita bangun terlihat Natural.

2. Buat Anchor Taxt lebih bervariasi.

Anchor Taxt adalah taxt yang membentuk sebuah link, sebaiknya apabila sobat mau membangun Backlink gunakan Anchor text yang bervariasi dan beragam, dengan cara itu Backlink yang sobat bangun Terlihat Natural oleh mesin pencari.

3. Seimbangkan antara Backling Homepage dan Backlink yang menuju Artikel.

Ada dua macam cara untuk membangun Backlink yaitu Backlink yang menuju Homepage dan Backlink yang menuju Artikel, kedua  Backlink tersebut sangat berguna buat existensi di mata mesin pencari,oleh karena itu jangan hanya membuat becklink yang menuju Homepage saja sebisa mungkin harus seimbang antara Backlink yang menuju HomePage dan Backlink yang menuju Artikel, agar Blog dan artikel kita sama-sama di kenal dan mudah ditemukan.

4. Bangunlah Backlink di lokasi yang berbeda-beda

Backlink yang berkualitas adalah backlink yang bersumber dari artikel yang Relevan, tapi sebaiknya dalam membangun backlik sebaiknya di letakkan di lokasi yang bervariasi seperti Backlink Footer,Backlink Sidebar dan juga Backlink di komentar dan usahakan kita mendapatka becklink dari situs atau blog yang memiliki Niche yang relevan dengan Blog kita.

5.Bangun Backlink Dofollow dan Nofollow.

Kedua jenis blog tersebut memiliki peranan masing-masing dalam meningkat hasil pencarian yang lebih baik jadi jangan hanya mencari backlink dari satu jenis blog saja, carilah backlink di kedua jenis blog tersebut Dofollow dan juga Nofollow.

6. Cari Backlink yang berkualitas.

lebih baik 1 Backlink dari situs atau bog yang berkualitas dari pada 100 Backlink dari situs atau blog yang baru atau belum di kenal pengunjung,carilah backlink dari situs atau blog yang memang sudah memiliki peringkat yang bagus sudah lama dan sudah banyak dikenal pengunjung .

7. Jangan gunakan Tool Backlink Otomatis.

Hati-hati jangan sekali-kali menggunakan tool Backlink otomatis, karena tool tersebut bisa memasang backlink dalam jumlah ribuan dalam jumlah waktu singkat sehingga bisa memicu web Spam dan itu sangat di benci oleh mesin pencari Google, memang awal terlihat tidak ada masalah tapi kalau terlalu sering tunggu saja dampak buruknya bagi blog sobat.

baiklah itu saja yang bisa saya bagi saat ini tentang Cara Mudah Mendapat Backlink Yang Halal, bukan mau menggurui atau mengajari, saya cuma ingin berbagi karena saya juga masih Newbie di dunia blogging yang masih harus banyak belajar, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi sesama Newbie salam Blogger.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan BackLink Yang Halal"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top