Rossi Ngambek Ancam Absen Di GP Valencia

Sepang,- Valentino Rossi Terancam gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, usai melakoni balapan di sirkuit Sepang Malaysia, Minggu(25/10/15), akibat ulahnya yang menendang motor Marquez.

Insident itu terjadi di lap ke-7 pada tikungan ke-14 Marquez jatuh dan Rossi di anggap menjadi biang keladinya, pembalap movistar yamaha itu akhirnya dikenai Penalty dan akan start di posisi buncit pada laga mendatang di Valencia yang akan berlangsung 8 november.

Baca juga: Resmi dinyatakan bersalah Rossi mendapatkan hukuman


Tim yamaha telah mengajukan banding, dan Rossi pun merasa tak puas aka keputusan ini, dia mengancak akan Absen pada GP valencia 2015.

" Saya harus memutuskan, mungkin di Valencia saya tidak akan turun balapan,ini hukuman yang tidak adil, sejujurnya saya tak ingin Marquez jatuh," ucap Rossi di kutip dari MotorSport.

Baca juga : Gawat sejak awal marquez punya niat jahat

Saat ini Rossi memang masih berada di puncak klasemen, namun iya yang memiliki 312 poin hanya unggul 7 angka dari pesaing terberatnya Jorge Lorenzo,Agar bisa meraih juara Minimal Rossi harus Finis di posisi ke-2 pada saat GP Valencia, jika sampai gagal The Doctor harus merelakan gelar juara pembalap lain.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rossi Ngambek Ancam Absen Di GP Valencia"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top