Moto GP Sepang yang Penuh Drama, Rossi Jatuhkan Marquez

Pedrosa menjadi juara di GP Sepang malaysia, Minggu (25/10),Pedrosa menduduki pole position sejak awal balapan dan tak terkejar hingga Lap Terakhir. Tetapi yang menjadi sorotan kali ini bukan pedrosa Namun Persaingan pembalap Movistar Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Sejak dua hari lalu Tensi antar kedua pembalam memang agak memanas, Pada sese konfrensi pers Rossi sempat menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo Dalam perebutan gelar juara dunia, marquez pun membatah dan mempertanyakan apa maksud dari ucapan Rossi.

Memasuki balapan di Sepang Rossi dan Marquez  terlibat pertarungan ketat sejak putaran ke empat, berawal dari lorenzo yang menyeruak kedepan dari posisi ke 4 ke posisi ke 2, marquez dan rossi kemudian terlibat pertarungan untuk merebutkan posisi ke 3. Pedrosa sendiri berada di posisi pertama dan tidak terganggu terhadap persaingan Rossi dan Marquez.

 Penonton di tribun memanas dan bergemuruh ketika ke dua Raider tersebur salang mendahului,insiden dramatis pun terjadi di putaran ke 7, pada saat Rossi berada di depan Marquez dan dia mencoba mendahului, kedua motor pun berhimpitan dan ketika itu Valentino Rossi Terlihat Menendang Marc Marquez sehingga dia jatuh dan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena kerusakan pada motornya.

Race director kemudian mengumumkan bahwa insiden ini akan di selidiki seusai Balapan.



Dari sana posisi Pedrosa,Lorenzo,Dan Rossi berada di posisi 1 ,2 Dan 3 hingga akris posisi tidak berubah, hasil GP sepang membuat posisi Jorge Lorenzo hanya terpaut 7 poin dari Rossi.
Tapi Rossi harus berhati-hati apa bila dalam penyelidikan Rossi terbukti melakukan kesalahan  dengan sengaja menjatuhkan Marquez maka poin akan Berkurang karena Penalti.

Setelah melihat pertandingan GP Sepang, Seharusnya Rossi tidak perlu melakukan itu, karna saya yakin marc akan terjatuh sendiri karena dia sering melakukan manuver berbahaya ketika setiap akan mendahului Valentino Rossi, dan juga saya rasa ucapan Rossi di sesi Konfrensi Pers tentang Marquez yang membantu lorenzo untuk menjadi juara adalah benar, Soalnya menurut pandangan saya ketika melihat balapan tadi, pada saat Lorenzo Mendahului Marquez kelihatan sangat mudah sekali dan tidak ada terlihat sedikit pun keinginan Marquez untuk Fight dengan lorenzo.

Tetapi sebaliknya ketika Rossi Mendahului Marquez, terlihat betul bahwa Marquez mati-matian menutup jalan Rossi Agar Rossi tidak berada atau berposisi di Belakang Lorenzo ataupu mendahuluinya.

Ya itu hanya pandangan saya saja semoga yang terbaiklah yang menjadi juara Dunia Moto GP Musim 2015, kita tunggu saja pertandingan Final yang akan dilaksanakan di Valencia minggu,8/11/15.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Moto GP Sepang yang Penuh Drama, Rossi Jatuhkan Marquez"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top