Bayern Munich Catat Kemenangan ke 1000 di Bundesliga


Berita-in: Bayern munich Sukses mencatatkan kemenangan  ke-1000 di Bundesliga,usai memenangi duel melawan FC Koeln di Allianz Arena,Sabtu 24 oktober 2015 dengan Scor 4-0 . gol perdana The Bavarians  di cetak oleh Arjen robben di menit ke-35.

5 menit jelang turun minum ,Skuad asuhan Pep Guardiola kembali menambah ke unggulan melalui Arturo Vidal , Sundulan pemain asal Chile tersebut, berhasil masuk dengan mulus ke gawang yang di jaga oleh Timo horn.

Memulai babak kedua  Phillipp Lahm dan kawan-kawan masih bermain dengan baik, mereka terus-menerus menguasai bola dan tidak memberikan sedikit pun celah terhadap lawan untuk melancarkan serangan.

Alhasil di menit ke-62 merka kembali menambah keunggulan melalui Robert Lewandowski, memanfaatkan tendangan bebas yang di eksekusi oleh Douglas Costa, Tandukan Lewandowski tidak mampu di bendung oleh Horn.

Tuan rumah mendapatkan Hadiah pinalti di menit ke-77, Thomas Muller yang di percaya sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan Bayern Munich menjadi empat Gol.

Dan timtamu hanya mampu menciptakan 4 peluang dan hanya 2 yang bebar-benar mengarah ke Manuel Neuer, dan hingga peluit panjang di bunyikan score tidak berubah yaitu 4-0 kemenangan Bayern Munich terhadap FC Koeln.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bayern Munich Catat Kemenangan ke 1000 di Bundesliga"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top